Skip to main content

Covid-19

Gubernur Riau didampingi Kadinkes Riau Tinjau Serbuan Vaksin Maritim Bersama TNI-AL di Pulau Terluar Perbatasan Indonesia

Untuk mewujudkan percepatan capaian vaksinasi di akhir tahun 2021,Pemerintah Provinsi Riau bersama TNI dan POLRI gesa percepatan sasaran vaksinasi hingga daerah terluar Indonesia tepatnya di pulau Rupat

Kecamatan Rupat Utara pada hari Kamis(07/10/2021).

Gesa Capaian Vaksinasi, Gubri bersama Kadinkes Riau Tinjau Vakasinasi SMAN 11 Pekanbaru

Gubernur Riau didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Kepala Dinas Kesehatan Pendidikan Prov. Riau tinjau pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar di SMAN 11 Pekanbaru, Senin (04/10/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Riau mengatakan bahwa tujuan vaksinasi adalah untuk membentuk Herd Immunity sehingga dapat menekan angka kasus penularan COVID-19.
"Meski ananda sudah divaksin, Tapi Bapak harapkan ananda sekalian terus mematuhi Protokol Kesehatan dengan ketat."Ujar Gubri.

Vaksinasi Untuk Masyarakat Harus di Gesa Hingga 70% Akhir Tahun 2021

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau  meninjau pelaksanaan vakasinasi untuk masyarakt yang digelar di Mona Hotel Pekanbaru pada Sabtu pagi (02/10/2021).

 

Dalam tinjauan tersebut, Kadinkes mengatakan bahwa saat ini jumlah vaksinasi di Riau masih di angka 30%. Namun demikian Pemerintah Provinsi Riau terus menggesa percepatan capaian vakasinasi hingga 70 di akhir tahun ini.

Dampingi Gubernur Riau, Kadinkes Hadir Pada Kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Bengkalis

Sempena HUT TNI AL Ke-76, Gubernur Riau didampingi Kadinkes Riau meninjau pelaksanaan gerakan serbuan vaksinasi di Bandar Sri Laksamana Kabupaten Bengkalis, Selasa(07/09/2021).

Gubernur Riau bersama Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis, Danlanal Dumai serta Forkopimda melihat langsung antusias masyarakat bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi yang ditaja oleh Lanal Dumai tersebut dimana diketahui target vaksinasi adalah 1.000 sasaran.

Wakili Gubernur Riau. Kadinkes Tinjau Kegiatan Gerakan Seribu Vaksin Massal di LAMR Kota Dumai

Mewakili Gubernur Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir Tinjau Kegiatan Gerakan Seribu Vaksin Massal yang dilaksanakan di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai pada Senin pagi, (06/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Dinas Kesehatan Dumai, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Polres Dumai, Serta beberapa perusaaan dalam rangka percepatan vaksinasi dan penurunan kasus Covid-19 di Provinsi Riau khususnya Kota Dumai.

Kadinkes Bersama Gubernur Riau Tinjau Vaksinasi warga Suku Duano Tanjung Pasir Kec. Tanah Merah Indragiri Hilir

[Indragiri Hilir] Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM mendampingi Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi bagi warga Suku Duano di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir pada Minggu Pagi, (29/08/2021).

Gubri Ucapkan Terima Kasih Kepada Kasal Komando Armada 1 Atas Bantuan Pengisian Oksigen

Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, Masyarakat dan Satgas COVID-19, Gubernur Riau Ucapkan Terima kasih Kepada Kasal Komando Armada 1 Bapak Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. saat lakukan peninjauan pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI AL dan KRI Semarang-594 TNI AL di Dermaga Pelindo Dumai , Jumat (20/08/2021).

Kadinkes Riau Dampingi Gubernur Riau Rakor Penangaan Covid-19 di Rokan Hulu

Gubernur Riau didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau beserta Forkopimda lakukan rapat koordinasi penanganan COVID-19 bersama Satgas COVID-19 Kabupaten Rokan Hulu di Pendopo Kediaman Bupati Rokan Hulu, Kamis (19/08/2021).

Saat memimpin rapat tersebut, Gubri mengatakan saat ini ada sekitar 10.000 lebih kasus aktif COVID-19 di Provinsi Riau baik yang sedang rawat RS maupun Isolasi Mandiri. Dari jumlah tersebut, terdapat beberapa daerah di Provinsi Riau yang menjadi zona merah atau level 4 salah satunya adalah Rokan Hulu.

Pastikan Ketersediaan Oksigen, Kadinkes Tinjau RS di Rokan Hulu

"Kadinkes Tinjau 3 RS di Rohul, Pastikan Ketersediaan Oksigen Terpenuhi Untuk Penanganan COVID-19"

Didampingi Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Kesehatan, Kepala Dinas kesehatan Provinsi Riau meninjau 3 Rumah Sakit yang ada di Rokan Hulu, Kamis (19/08/2021).

adapun 3 RS tersebut adalah RSUD Rokan Hulu, RS Surya Insani dan RS Awal Bros Ujung Batu.

Kadinkes mengharapkan ketersedian dan kebutuhan oksigen untuk penanganan COVID-19 di Rokan Hulu tercukupi dan segera untuk bisa memberikan laporan jika terjadi kendala dalam kebutuhan oksigen tersebut.

Kadinkes Riau Dampingi Gubernur Riau Tinjau Isoter COVID-19 Rokan Hulu

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau dampingi Gubernur Riau tinjau Fasilitas Isolasi Terpusat (Isoter) di Gedung Dharma Wanita (DW) Kabupaten Rokan Hulu pada kamis Pagi (19/08/2021)

Gubri mengatakan, Isoter ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus COVID-19 . selain itu juga agar pemantauan terhadap pasien yang sedang menjalani pemulihan lebih terpusat disatu tempat dengan pengawasan tenaga kesehatan.

Subscribe to Covid-19