Skip to main content

Covid-19

Badan Intelijen Negara Daerah Riau Gelar Vaksinasi Booster di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri

Badan Intelijen Negara Daerah Riau menggelar vaksinasi booster dengan menggandeng Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Riau dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) yang berlangsung di Lobby Kantor Pusat Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu (20/4/2022).

Tampak Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau Drs. Masrul Kasmy, M.Si meninjau Faskes yang menjadi vaksinator pada kegiatan vaksinasi booster yang ditaja oleh Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Riau tersebut.

ILUNI UI Wilayah Riau Ikut Andil Percepat Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Riau

Saat ini Provinsi Riau terus menggesa pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid-19 demi memperluas terbentuknya Herd Immunity untuk masyarakat. Kali ini, ILUNI UI Wilayah Riau bekerja sama dengan POLDA Riau adakan vaksinasi massal dosis 1, 2 dan Booster untuk anak, umum dan lansia di Polsek Rumbai Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Rabu (30/03/2022).

Penggerakan Komunitas Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Pandau Jaya, Siak Hulu - Kabupaten Kampar.

Mewakili Gubernur Riau, Kadinkes Prov Riau H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Penggerakan Komunitas Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Pandau Jaya, Siak Hulu - Kabupaten Kampar. Minggu, 13/3/2022.

Plt Kadinkes Riau Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Vaksinasi COVID-19 Selama Desember 2021

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau pimpin rapat bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab/ Kota Se-Provinsi Riau terkait Evaluasi Pencapaian Vaksinasi COVID-19 Selama Desember 2021 secara virtual di ruang Aula Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Jumat (10/12/2021).

OJK Perwakilan Riau dan KADIN menggelar program vaksinasi masal bagi masyarakat

Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau bersam Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Riau menggelar program vaksinasi masal bagi masyarakat dengan target penyaluran vaksin sebanyak 10.000 atau 5.000 dosis.


Kadinkes Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM turut hadir meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal yang ditaja oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Riau dan Kamar Dagang dan Industri di halaman kantor OJK Provinsi Riau. Rabu, 24/11/2021.

Bersama Kapolda Riau,Kadinkes Riau & Bengkalis Gerak Cepat Tangani Kenaikan Kasus COVID-19 di Mandau

Hari ini Riau terjadi kenaikan kasus COVID-19 tepatnya di Kec. Mandau setelah beberapa pekan sebelumnya kasus di Provinsi Riau terjadi penurunan, bahkan sempat tidak ada penambahan kasus COVID-19.

Dengan adanya kenaikan kasus tersebut, Gubernur Riau mengambil langkah cepat menginstruksikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau meninjau langsung lokasi untuk dapat dilakukan penanganan dengan cepat menghindari penularan dan penyebaran kasus COVID-19.

Gubernur Riau didampingi Kadinkes Riau Tinjau Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat di Bank Riau Kepri

Gubernur Riau didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau meninjau vaksinasi tahap II untuk masyarakat umum Di Bank Riau Kepri, Selasa (23/11/2021).

Dalam tinjauan tersebut, Gubernur Riau mengatakan meski sudah di vaksin, Protokol Kesehatan harus tetap diperkuat. Mengingat beberapa hari ini kasus kembali meningkat khususnya di Provinsi Riau.

Turut hadir Komisaris Utama Bank Riau Kepri, Perwakilan OJK, Dinkes Pekanbaru, Barisan Muda Riau.

Percepat Capaian Vaksinasi Riau, IWAPI bersama Polri laksanakan Gerakan Vaksinasi Nasional Serentak Se-Indonesia

[Rokan Hulu] Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM menghadiri pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Nasional Serentak Se-Indonesia yang ditaja oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bersama Polri di Kantor Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Kapolda Riau yang diwakili oleh Wadirreskrimum Polda Riau AKBP Asep Dermawan dan didampingi Kapolres Rokan Hulu.

DMI, SKK Migas dan Kementerian Kesehatan Bantu Percepat Capaian Vaksinasi Riau untuk Lansia

Bekerja sama dengan Dewan Mesjid Indonesia wilayah Pekanbaru, SKK Migas dan Kementerian Kesehatan, Riau kembali laksanakan kegiatan vaksinasi massal sempena Hari Kesehatan Nasioanl Ke-57 Tahun 2021 di halaman Mesjid Raya Pekanbaru, Jumat (12/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang ditargetkan 1.000 sasaran tersebut.

Gelar Vaksinasi Massal, Gubri Apresiasi Grab Indonesia Bantu Percepatan Capaian Vaksinasi Riau

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Dinas Kesehatan Pekanbaru serta berkolaborasi dengan RS yang ada di Pekanbaru, Grab Indonesia gelar kegiatan vaksinasi massal di Mal Living World Pekanbaru, Selasa (2/22/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat apresiasi oleh Gubernur Riau yang telah ikut membantu Pemerintah dalam mempercepat capaian vakasinasi di Riau.

Subscribe to Covid-19