Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 di Provinsi Riau

Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 di Area Car Free Day Pekanbaru. Minggu (13/22/2022).

HKN ke-58 Tahun 2022 mengangkat tema "Bangkit lndonesiaku, Sehat Negeriku". Tema ini dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat lndonesia yang secara bersama, bahu membahu, dan bergotong royong dalam menghadapisituasi kesehatan di masa pandemi COVID-19, sehingga masyarakat lndonesia dapat kembali beraktivitas dan produktif agar lndonesia kembali bangkit dan kembali sehat.

Pemprov Riau Gelas Fokus Grup Diskusi Penerapan E-BLUD Untuk Tingkatkan Pengawasan Pelaporan Keuangan BLUD Secara Digital

Mewakili Sekda Prov Riau Kadinkes Riau H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Fokus Grup Diskusi Dalam Rangka Pembinaan dan Pengawasan Penerapan BLUD Provinsi Riau terkait Pelaporan Keuangan BLUD dengan menggunakan aplikasi E-BLUD.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan Dinas Kesehatan dan RSUD seluruh Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Riau.

Senam Massal Dalam Rangka HUT Riau 65th dan HUT RI 77th

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau juga sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengikuti senam massal bersama masyarakat Riau, berlangsung di Jalan Gajahmada Pekanbaru, Ahad (7/8/2022).

Usai mengikuti senam massal, Gubri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut hadir menyemarakkan agenda senam massal tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh warga Riau yang hari ini cukup luar biasa ikut menyemarakkan dalam rangka Hari Jadi ke 65 Riau maupun HUT Kemerdekaan ke 77 RI," ucap Gubri.

Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022 Tingkat Provinsi Riau

Pekanbaru (dinkesriau.go.id) - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau H.Zainal Arifin, SKM, M. Kes mendampingi Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Harianto, dalam membuka Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tahun 2022 Tingkat Provinsi Riau di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (18/5/2022).

Kegiatan yang secara Nasional dipusatkan di Provinsi Kepulauan Riau di buka secara  langsung oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin yang didampingi oleh Gubernur Provinsi Kepri dan disaksikan secara virtual oleh seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Beri Penghargaan Kepada Dinkes Kota Dumai. Kadinkes Riau Ucapkan Selamat dan Harap Prestasi Kesehatan Terus Menangkat

kamis, (26/11/2021), Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau memberikan Piagam Penghargaan Kepada Dinas Kesehatan Kota Dumai sebagai Peringkat Ke-1 dalam Kategori Semua Komponen Kualitas pada Pemeringkatan IKDR Provinsi Riau ( Peringkat 35 dari 514 Kabupaten / Kota Seluruh Indonesia ) Tahun 2020.

Tahniah, Riau Raih 4 Penghargaan Dari Kemenkes RI

Tahniah.. Provinsi Riau menerima 4 penghargaan sekaligus dari Kementerian Kesehatan RI dalam hal penyajian Data Kesehatan. adapun penghargaan yang diterima antara lain :

1. Peringkat 1 Indeks Kualitas Data Rutin (IKDR) Tingkat Provinsi Menurut Kelengkapan Unit yang Melapor Tahun 2020,

2. Peringkat 2 Kategori Konsistensi Antar Indikator Pada Pemeringkatan Profil Kesehatan Tahun 2020,

3. Peringkat 2 Kategori Kelengkapan Variabel/Indikator Pada Pemeringkatan Profil Kesehatan Tahun 2020