Skip to main content

Yankes

Kadinkes Tinjau Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Selatbaru Bengkalis

Kadinkes Riau Tinjau Puskesmas Selatbaru Kabupaten Bengkalis usai menghadiri pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bengkalis, Selasa(07/09/2021).

Dalam tinjauan tersebut, Kadinkes Riau Mimi Yuliani Nazir yang didampingi Kepala Puskesmas Selatbaru tersebut, membahas beberapa hal diantaranya terkait kasus aktif COVID-19 yang ada saat ini di Kec. Bantan Kabupaten Bengkalis tersebut.

Kadinkes Riau Kunjungi Puskesmas Sungai Sembilan Kota Dumai

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau meninjau Puskesmas Sungai Sembilan Kota Dumai pada hari Senin(06/09/2021).


Dalam tinjauan tersebut Kadinkes Riau yang didampingi Kepala Puskesmas Sungai Sembilan membahas terkait pelayanan di Puseksmas. Selain itu juga Kadinkes Riau juga membahas terkait penanganan COVID-19 di Kec. Sungai Sembilan tersebut.


Informasi yang diterima dari Kepala Puskesmas, saat ini telah terjadi penurunan kasus aktif di Sungai Sembilan yang seblumnya pada bulan Juli dan Agustus lalu sempat terjadi kenaikan kasus yang cukup tinggi.

Kadinkes Riau Apresiasi Awal Bros Pekanbaru Dirikan Eye Center

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau membuka sekaligus meresmikan Gedung Eye Center Operating Theater di Awal Bros Sudirman Pekanbaru pada Sabtu pagi, (28/08/2021).

Dalam sambutannya, Kadinkes Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada RS Awal Bros Pekanbaru dengan adanya penambahan salah satu pelayanan kesehatan terpusat yang sangat bermanfaat untuk masyarakat riau terutama di Pekanbaru.

Kembali Laksanakan Pelayanan Kesehatan Bergerak, Kali Ini Dinkes Provinsi Riau Berikan Layanan Kesehatan di Desa Cipang Kiri Hilir

Sabtu, (10/07/2021). Dinas Kesehatan Provinsi Riau bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu adakan Pelayanan Kesehatan Bergerak (PKB) di Desa Cipang Kiri Hulu Kabupaten Rokan Hilir. Dinas Kesehatan Provinsi Riau sudah 3 (tiga) kali melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak ini, pertama di Kabupaten Pelalawan dan 2 kali di Kabupaten Bengkalis tepatnya di Pulau Rupat.

Hadiri Peresmian Puskesmas Anak Setatah di Kabupaten Kep. Meranti, Kadinkes Berharap Pelayanan Kesehatan Semakin Meningkat

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM hadiri Peresmian Puskesmas Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (08/02/2021).

Puskesmas yang dibangun menggunakan dana DAK tahun 2020 tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Kep. Meranti Drs. H. Irwan Nasir.

Subscribe to Yankes