Skip to main content

Plt Kadinkes Riau Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Vaksinasi COVID-19 Selama Desember 2021

plt kadinkes riau pimpin rapat Evaluasi Pencapaian Vaksinasi COVID-19 Selama Desember 2021

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau pimpin rapat bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab/ Kota Se-Provinsi Riau terkait Evaluasi Pencapaian Vaksinasi COVID-19 Selama Desember 2021 secara virtual di ruang Aula Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Jumat (10/12/2021).

Saat ini Pemerintah Provinsi riau terus menggesa percepatan vaksinasi hingga mencapai 70% di akhir tahun 2021. Plt. Kadinkes Riau Masrul Kasmy mengatakan akan melakukan persamaan persepsi terkait capaian target vaksinasi di setiap Kab-Kota bersama TNI dan Polri dalam percepatan capaian vaksinasi di Provinsi Riau.

Dalam rapat tersebut, Plt, Kadinkes Riau juga menyampaikan beberapa strategi dalam pecepatan capaian vaksinasi di akhir tahun 2021 ini salah satunya dengan mendirikan rumah vaksin  24 jam disetiap Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Riau.

Diharapkan dengan adanya rumah vaksin nantinya bisa membantu dan melayani masyarakat untuk di yang ingin divaksinasi sehingga dapat memicu percepatan capaian vaksinasi di Provinsi Riau.

 

 

kategori_berita