Skip to main content

Kadinkes Tinjau Persiapan Tempat Karantina Khusus dan Isoman PT RAPP Pelalawan

Kadinkes Riau Tinjau Tempat Karantina Khusus dan Isoman PT RAPP Pelalawan

Mengingat masih tingginya angka kasus penyebaran COVID-19 di Provinsi Riau, Pemerintah Provinsi Riau terus menggesa persiapan untuk menambah sarana Isolasi Mandiri pasien terkonfirmasi COVID-19, baik yang di sediakan Pemerintah maupun sarana Isoman yang di sediakan khusus oleh perusahaan-perushaan untuk karyawannya yang terpapar COVID-19.Sabtu Pagi, (12/06/2021), Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM melakukan peninjauan ketempat Isolasi Mandiri yang disediakan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Kabupaten Pelalawan.

Dalam Tinjauannya tersebut, Kadinkes Riau yang didampingi oleh HRD Service Manager dan SHR Manager PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melihat langsung persiapan tempat Isoman khusus untuk PT RAPP.
Kadinkes mengatakan, Isoman yang disediakan oleh Perusahaan untuk Perusahaan itu sendiri bertujuan agar jika ada karyawan perusahaan yang terpapar COVID-19 tanpa gejala, bisa di kontrol dan di awasi oleh Tim Medis selama menjalani masa isolasi untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Selain itu juga, Kadinkes berharap agar semua karyawan perusahaan telah menjalani vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity sehingga penyebaran COVID-19 bisa di atasi.

Turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Kasi Pelayanan Kesehatan dan Kasi Surveilans dan Imunasi Dinas Kesehatan Provinsi Riau

kategori_berita