Skip to main content

VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA HUT TNI KE -76

Kadiskes Riau Mimi Yuliani Nazir mendampingi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam kegiatan baksos vaksinasi massal dalam rangka peringatan HUT TNI ke 76 tahn 2021 di Lapangan GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin

Pekanbaru (dinkes.riau.go.id) – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mendampingi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam kegiatan baksos vaksinasi massal dalam rangka peringatan HUT TNI ke 76 tahn 2021 yang berlangsung di Lapangan GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (21/9/2021).

Gubernur Riau Syamsuar dalam pidato sambutannya mengungkapkan bahwa “saat ini tren kasus Covid-19 di Provinsi Riau terus mengalami penurunan dikarenakan masyarakat saat ini sudah mulai menyadari akan pentingnya melaksanakan vaksinasi COVID -19 dan menjalankan Protokol Kesehatan dengan benar” ujarnya.

Kegiatan baksos vaksinasi massal tersebut dibuka secara langsung oleh komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro. Dimana dalam  pidato sambutannya beliau menyampaikan bahwa “ Lanud Roesmi Nurjadin bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini Dinas Kesehatan, Instansi terkait dan relawan COVID-19 turut berupaya menangani pandemi ini dengan berbagai macam cara upaya, salah satunya melaksanakan vaksinasi massal yang sedang berlangsung saat ini” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa “kita dihadapkan pada situasi yang menuntut semua pihak untuk berkolaborasi dan bahu membahu dalam menangani COVID-19 dengan selalu mengingat penerapan protokol kesehatan dan mempercepat vaksinasi sebagai upaya menekan jaju penyebaran virus corona” ucapnya

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut forkompinda Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru.

kategori_berita