Skip to main content

Dampingi Gubernur Riau, Kadinkes Hadir Pada Kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Bengkalis

kadinkes dampingi gubri tinjau pelaksanaan gerakan serbuan vaksinasi di bengkalis

Sempena HUT TNI AL Ke-76, Gubernur Riau didampingi Kadinkes Riau meninjau pelaksanaan gerakan serbuan vaksinasi di Bandar Sri Laksamana Kabupaten Bengkalis, Selasa(07/09/2021).

Gubernur Riau bersama Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis, Danlanal Dumai serta Forkopimda melihat langsung antusias masyarakat bengkalis dalam pelaksanaan vaksinasi yang ditaja oleh Lanal Dumai tersebut dimana diketahui target vaksinasi adalah 1.000 sasaran.

Dalam tinjaun tersebut, Gubernur Riau memberikan apresiasi kepada Danlanal Dumai atas pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di Kab. Bengkalis karena turut membantu dalam percepatan program vaksinasi.

“Kami berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksinasi maupun yang belum agar tetap waspada d, jangan cuai terhadap protokol kesehatan, meski saat ini kita sudah turun dari level 4 menjadi level 3, tidak menutup kemungkinan akan kembali naik jika kita cuai terhadap protokol kesehatan. Jadi kami mohon kepada kita semua agar tetap patuh menerapkan prokes”, Ujar Gubri.

Di tempat yang sama, kadinkes Riau berharap kepada nakes yang bertugas sebagai vakasinator agar senantiasa menjaga kesehatan saat menjalankan tugas yang mana saat ini sedang giat dalam pelaksanaan vaksinasi di seluruh daerah untuk mewujudkan percepatan pembentukan Herd Immunity Untuk Masyarakat.

Selain pelaksanaan Vaksinasi di Bandar Sri Laksamana, juga ada pelaksanaan vaksinasi di Pantai Selat Baru untuk Masyarakat Bengkalis. Kegiatan ini juga merupakan Sempena HUT TNI AL Ke-76 Tahun 2021.

kategori_berita