Skip to main content

Wakili Gubernur Riau. Kadinkes Tinjau Kegiatan Gerakan Seribu Vaksin Massal di LAMR Kota Dumai

kadinkes tinjau gerakan seribu vaksin di LAMP kota Dumai

Mewakili Gubernur Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir Tinjau Kegiatan Gerakan Seribu Vaksin Massal yang dilaksanakan di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai pada Senin pagi, (06/09/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Dinas Kesehatan Dumai, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai, Polres Dumai, Serta beberapa perusaaan dalam rangka percepatan vaksinasi dan penurunan kasus Covid-19 di Provinsi Riau khususnya Kota Dumai.

Pada Kegiatan vaksinasi tersebut, hadir Pj. Sekretaris Daerah Kota Dumai, Syahrinaldi didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr. Syaiful, Waka Polres Dumai Perwakilan Lanal Dumai, Kabid Dokkes Polda Riau, Kombes. Pol. dr. Priok.

Saat berikan sambutan, Kadinkes Riau menyampaikan ucapan terima kasih dari Gubernur Riau kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, di mana telah berkolaborasi dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat khususnya di Kota Dumai.

”Vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita semua dalam mempercepat penurunan angka kesakitan serta kematian akibat penularan COVID-19 di Kota Dumai“, Ujar Kadinkes.
Di Ketahui bahwa, pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung hingga tanggal 10 September tersebut juga banyak pendatang dari kota duri untuk mendapatkan vaksinasi. Hal ini disebabkan tingginya antusias masyarakat terhadap vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity.

Akhir sambutannya, Kadinkes menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau bersama TNI dan Polri akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan vaksin untuk Masyarakat Riau dalam mewujudkan Herd Immunity untuk penurunan penularan COVID-19.

kategori_berita