Workshop Penilaian Risiko Penyakit Infeksi Emerging di Provinsi Riau

Pekanbaru (dinkes.riau.go.id) - Derektorat Surveilans dan Karantina Kesehatan, Derektorat Jenderal Pencegahan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI mengadakan Workshop Penilaian Risiko Penyakit Infeksi Emerging di Provinsi Riau.

Dalam laporan ketua panitia yang di sampaikan oleh dr. Chita Septiawati, MKM selaku Kasie Deteksi Subdit Penyakit Infeksi Emerging menyebutkan bahwa wokrshop ini akan dilakukan selama 3 hari mulai dari tanggal 16-18 Oktober 2019 di hotel Grand Jatra Pekanbaru. Workshop ini di ikuti oleh 24 Orang dari Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Pemerintah dari 12 Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Riau.

Wokrshop ini dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau yang diwakili oleh Plt. Sekretaria Dinkes Riau Achmad Jajuli, SKM, MKM. Dalam pidato sambutannya beliau berharap bahwa “peserta dapat mengikuti Wokrshop Penilaian Risiko Penyakit Infeksi Emerging dengan baik dan menggali informasi tentang pemanfaatan terkait Penilaian Risiko Penyakit Infeksi Emerging untuk Provinsi Riau” ucapnya, Rabu (16/10/2019).

Beliau juga menyebutkan bahwa “dengan adanya kejadian luar biasa dari beberapa penyakit infeksi emerging tersebut, Dunia belajar bahwa deteksi dini dan penilaian risiko untuk menghasilkan respon yang tepat menjadi penting dalam mencegah penyebaran penyakit infeksi emerging” sebutnya.

Jenis Publikasi: 

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.