Terus Tingkatkan Germas, Dinkes Adakan Evaluasi Program Promosi Kesehatan Tahun 2017

Untuk mengetahui pencapaian program Desa Siaga Aktif yang di dalamnya terdapat pencapaian PHBS tatanan Rumah Tangga, peningkatan Kesehatan Sekolah melalui Promosi Kesehatan Sekolah dan kegiatan-kegiatan promosi kesehatan lainnya serta permasalahan dan solusi masalah di masing kabupaten / kota yang sudah dilaksanakan pada tahun 2016 dan tahun 2017 ini perlu dilakukan Evaluasi.

Dan untuk mengetahui pencapaian program dari masing-masing kabupaten / kota se-provinsi Riau , mengetahui masalah yang ada serta mencari solusi dari masalah tersebut. Dinas Kesehatan Provinsi Riau adakan Evaluasi Program Promosi Kesehatan bertempat di Hotel Fave Pekanbaru, Senin (18/12/2017).

Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Riau Rozita mengatakan “Dalam Pertemuan ini diikuti sebanyak 28 peserta yang terdiri dari Kepala Seksi Promkes dan Kepala Sub Bidang Perencanaan Kabupaten/Kota. “

Rozita juga menyebutkan tujuan kegiatan evaluasi ini “ Untuk mengetahui program –program promosi kesehatan yang sudah dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau tahun 2017, masalah yang dihadapi dan rencana program promosi  kesehatan di tahun 2017 dan 2018,” tambahnya.

Sementara itu, Drs. Dedi Parlaungan, Apt selaku Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dalam kata sambutannya menyebutkan “Pada evaluasi ini akan dibahas kebijakan dan strategi nasional promosi kesehatan,  arahan kebijakan Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2017 dan 2018 serta upaya pencapaian indikator kegiatan program Promosi Kesehatan di Provinsi Riau.”

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.