Terus Kembangkan GERNAS BUDE JAMU, Kali Ini Giliran KPPN Pekanbaru Yang Disambangi Dinas Kesehatan Provinsi Riau

     Jum’at (22/09/2017). Dinas Kesehatan Provinsi Riau tiada henti-hentinya terus mengembangkan Gerakan Nasional Bugar Dengan Jamu atau biasa disebut GERNAS BUDE JAMU kali ini giliran KPPN Pekanbaru yang disambangi.

    Kegiatan GERNAS BUDE JAMU ini sangat disambut baik oleh Kepala KPPN Pekanbaru berserta staf, tampak dari antusias mereka mengunjungi stand yang digelar Dinkes dan bertanya-tanya seputar tentang jamu ini.

     Tisari Yona Geumila selaku Kepala KPPN Pekanbaru saat diwawancari mengatakan “Saya sangat mendukung GERNAS BUDE JAMU ini, karna jamunya ini bebas dari bahan kimia sangat bagus untuk kesehatan dan bahan-bahan dari jamu ini mudah ditemui dilingkungan sekitar kita dan ini juga bisa ditanam sendiri sehingga dapat menggerakan ekonomi rakyat”, Ungkapnya.

     “Saya mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang telah  menggalakkan GERNAS BUDE JAMU ini sehingga dapat menyambangi KPPN Pekanbaru, selain itu juga kami sangat puas dapat menikmati jamu dan info betapa sangat baiknya jamu ini untuk kesehatan”, Tambahnya.

 

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.