Sosialisasikan GERNAS BUDE JAMU di Bapenda Prov.Riau, Dinkes berikan Jamu Gratis

Terus kembangkan program Gerakan Nasional Bugar dengan Jamu (GERNAS BUDE JAMU), Dinas Kesehatan Provinsi Riau mendapat Apresiasi dari Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau Hj. Rauda Riza, SE, MM saat Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengunjungi Badan Pendapat Daerah Provinsi Riau dalam rangka mensosialisasikan Bude Jamu Pada Kamis pagi (28/09/2017).

Tidak hanya mensosialisasikan Gerakan Nasional Bugar Dengan Jamu, Pegawai Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau juga dapat mencicipi jamu gratis yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau. Yang uniknya kali ini, bude jamu langsung mengunjungi bagian pelayanan (SAMSAT) agar mendapat bagian mencicipi jamu gartis tersebut, baik itu untuk petugas pelayanan maupun masyarakat yang sedang mengurus pajak. Antusias tinggi ditunjukkan oleh pegawai Bapenda Provinsi Riau maupun masyarakat membuat jamu yang disediakan tak tersisa.

Saat mensosialisasikan jamu di Bapenda ini, Pemegang Program Aidar Yetti menjelaskan bahwa Jamu yang diberikan ini tentunya bertujuan untuk mengajak masyarakat Riau khususnya dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau untuk mengkonsumsi jamu dapat memulai mengajak keluarga untuk konsumsi jamu. Karena jamu yang kaya akan manfaat untuk kesehatan ini sama sekali tidak mengandung bahan-bahan kimia dan bahan-bahan untuk mengolah jamu pun sangat mudah dijumpai di sekitar kita.

Pada kunjungan ke Bapenda tersebut, banyak pegawai terutama dari kalangan ibuk-ibuk yang tertarik bagaimana cara meracik jamu agar bisa membuatnya sendiri untuk di konsumsi bersama keluarga.

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.