Mantap! Eki Naldi,S.Fam, Apt Nakes Asal Riau Masuk Nominasi 3 Besar Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional

Hari ini salah satu tenaga kesehatan asal Siak berhasil mengharumkan nama baik Provinsi Riau pada salah satu rangkaian acara memeriahkan HUT RI Ke-72 yang diselenggarakan di Jakarta (16/08/2017) .

Putra terbaik asal Siak tersebut yakni Eki Naldi, S.Fam., Apt, yang merupakan tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas sungai Apit Kabupaten Siak. Eki terpilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional Kategori Tenaga Kefarmasian.

Ada 9 tenaga kesehatan teladan dari Provinsi Riau yang terpilih untuk mengikuti rangkaian acara di Jakarta dari tanggal 13 sd 19 Agustus 2017. Sebelum berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara HUT RI tersebut, kesembilan tenaga kesehatan ini sebelumnya diundang oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau untuk melakukan presentasi inovasi di Dinas Kesehatan Provinsi Riau pada Sabtu lalu (12/08).

Adapun 9 Tenaga Kesehatan Asal Provinsi Riau tersebut antara lain : 

1. dr. Rio Herison (Pkm Merbau)

2. drg. Jenita Aruma (Pkm Siak Hulu I) 

3. Shanty Ermiza (Pkm Dumai Kota)

4. Senita Riski Wahyuni (Pkm Suka Raja)

5. Rahmat Hidayat (Pkm Ukui) 6. Nolvia Nolvi (Pkm Kuok)

7. Girik Br Bangun (Pkm Bukit Timah)

8. Nana Yulia (Pkm Harapan Raya) 

9. Eki Naldi (Pkm Sungai Apit). 

Berkat kerja keras dan do'a,Tenaga Kesehatan asal Siak ini berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau khususnya dibidang Kesehatan karena masuk Nominasi 3 Besar Nasional Kategori Tenaga Kefarmasian. 

Tenaga kesehatan yang berasal dari Provinsi Riau akan menghadiri acara detik-detik peringatan HUT RI Ke-72 bersama-sama dengan tenaga kesehatan teladan Provinsi lainnya yang terpilih di Istana Negara.

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.