Kampanye Germas dan Peresmian Puskesmas di Desa Simalinyang

Hari ini (13/09/2017), bertempat di Lapangan Kantor Camat, Simalinyang, Kampar Kiri Tengah, diadakan Kampanye Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat). Acara yang dimulai dengan senam maumere yang diikuti oleh anak-anak sekolah yang hadir bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta istri Sisilita Arsyadjuliandi.

            Kampanye Germas ini dibarengi dengan Peresmian 4 Puskesmas di Kabupaten Kampar yaitu Puskesmas Kampar Kiri Tengah, Puskesmas Kampar, Puskesmas Siak Hulu III, dan Puskesmas IIIX Koto Kampar II.

            “Dengan adanya puskesmas-puskesmas baru diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Kampar,” ungkap Bupati Kampar, Aziz Zaenal dalam kata sambutannya.

            Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan OPD yang ada di Kampar yang disaksikan oleh Gubernur Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM, serta masyarakat sekitar.

            Lalu dilanjutkan dengan penandatanganan 4 Prasasti Puskesmas. “Diharapkan dengan peresmian puskesmas baru dapat membantu dan dapat melayani masyarakat dengan baik. Dan dihimbau kepada OPD lainnya untuk dapat bersinergi dengan Dinas Kesehatan untuk mewujudkan masyarakat hidup sehat, ” ucap Arsyadjuliandi Rachman dalam kata sambutannya.

            Selain peresmian puskesmas, Gubernur Riau juga menyerahkan bantuan kesehatan berupa 7 buah mobil ambulans yang diserahkan secara simbolis kepada Bupati Kampar.           

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.