Kadiskes Riau Dampingi Gubernur Riau Tinjau Daerah Terkena Banjir dan Serahkan Bantuan

Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar terus meninjau lokasi yang menjadi terkena dampak banjir sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir di Provinsi Riau.

Perlu diketahui di Provinsi Riau ada 5 Kab/Kota yang terkena dampak banjir Kabupaten Kuantan Singingi, Kampar, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Rabu, (18/12/2019). Kali ini Gubernur Riau Syamsuar didampingi beberapa pejabat terkait termasuk Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau meninjau lokasi banjir di daerah Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya di Desa Kelayang dan Batang Peranap.

Gubernur Riau mengharapkan dapat mengatasi masalah banjir ini, selain itu Gubernur Riau memberikan bantuan pemerintah provinsi kepada korban bencana banjir, 8 Ton 50 Kg Beras, Pemberian Makanan Tambahan (PMT),Velbed, Tenda Gulung dan Kasur.

Disamping itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM juga meninjau Posko Kesehatan serta memastikan obat-obatan selama musibah banjir ini.

Kadiskes Riau berharap Puskesmas terkait yaitu Puskesmas Peranap dapat selalu siaga dan selalu berikan pelayanan terbaik untuk kesehatan masyarakat selaku Puskesmas yang bertanggung jawab menjadi wilayah kerjanya.

Jenis Publikasi: 

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.