HARI INI, DINKES RIAU GELAR SERTIJAB PEJABAT ESSELON III DAN IV

Usai pengambilan sumpah dan dilantik, para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau, Senin (7/8/2017) sore.

 

Hari ini, Jum’at (11/08/2017). Dinas Kesehatan Provinsi Riau menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) esselon III dan IV  bertempat di Aula UPT Laboratorium Kesehatan Dan Lingkungan dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM. Pada acara ini dihadiri seluruh pejabat esselon III, IV serta staff Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

            Mutasi atau pergeseran pejabat di lingkungan Pemprov Riau merupakan hal yang sudah biasa dilakukan salah satunya di Dinas Kesehatan Provinsi Riau

Berikut nama-nama Pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Riau yang dilantik :

  1. Drs. Jon Kenedi, M.PD Kepala UPT Laboratorium Kesehatan Dan Lingkungan.
  2. Elvi Novia Nora, SH, M.Si Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Laboratorium Kesehatan Dan Lingkungan.
  3. Mishbahuddin, SKM, MAHM Kepala Seksi Pelayanan Klinis UPT Laboratorium Kesehatan Dan Lingkungan.
  4. Dra. Arbanita Kepala UPT Penanggulangan Krisis Kesehatan Pengembangan SDM Dan Kesehatan Olahraga Masyarakat.
  5. Tengku Fardhian Khalil, SE Kepala Seksi Diklat Dan Penelitian UPT Penanggulangan Krisis Kesehatan Pengembangan SDM Dan Kesehatan Olahraga Masyarakat.
  6. Drs. Dedi Parlaungan, Apt Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengatakan “selamat datang dan menjalankan  tugas untuk para pejabat esselon III dan IV ditempat yang baru maupun yang baru masuk di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Riau diharapkan segera konsolidasi ke dalam serta mempelajari tugas pokok masing-masing diharapkan kepada dilingkungannya dapat bekerja sama dan membantu agar kegiatan yang tinggal 5 bulan ini dapat diselesaikan sesuai dengan yang kita targetkan”, Ujarnya.

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.