Gubri bersama Pemerintah Terus Berikan Yang Terbaik Untuk Anak-Anak Penderita Kanker

Pagi ini Gubernur Provinsi Riau Ir. H.Arsyadjuliandi Rachman, MBA beserta istri Sisilita Arsyadjuliandi Rachmanlakukan ramah tamah bersama anak-anak penderita kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Riau dan Peserta Bujang Dara Provinsi Riau Tahun 2017 di Kediamannya jalan Diponegoro Pekanbaru usai melakukan olahraga bersama keluarga (Car Free Day) bersama masyarakat. (17/09/2017)

Pada acara ramah tamah tersebut, Gubri menghimbau kepada seluruh dinas terkait agar turut berikan perhatian melalui program-program kedepan kepada anak – anak penderita kanker yang ada di Riau. Tak hanya menyinggung soal kesehatan, Gubri juga membahas terkait pendidikan anak-anak yang berkebutuhan khusus yang tak mampu menjalani mendidikan. Gubri berharap anak- anak yang berkebutuhan khusus dapatkan pendidikan yang layak.

“Saya yakin yang hadir sekarang ini adalah sebagian dari anak – anak kita yang menderita kanker dan merupakan sebagian dari masalah yang ada di Provinsi Riau. Saya berharap Dinas terkait memiliki program-program untuk memperhatikan anak-anak kita ini dan saya yakin masalah ini bisa kita atasi bersama – sama,” Tegasnya orang nomor satu di Riau itu.

Kepada peserta Bujang dan Dara tahun 2017 yang hadir pada acara ramah tamah ini, Gubri menginginkan ada sesuatu hal yang positif. Tak hanya wawasan dibidang pariwisata, melainkan juga wawasan dibidang kesehatan yang ada di Provinsi Riau juga harus dikuasi oleh peserta Bujang dan Dara tahun ini.

Gubernur Riau juga memberikan semangat kepada anak-anak penderita kanker untuk terus berjuang melawan penyakitnya serta memberikan semangat kepada orang tua untuk terus berdo’a untuk anak tercinta.

“Mari kita sama-sama memberikan semangat untuk anak-anak kita dan kita berdo’a bersama supaya anak-anak tetap tabah serta orang tua harus tetap semangat. Kami dari Pemerintah akan terus berupaya memberikan yang terbaik semampu kami. Dan untuk Dokter juga harus tetap semangat berikan yang terbaik untuk anak-anak ini,” Ucap Gubri saat memberikan sambutannya pada acara ramah tamah tersebut.

Tampak keceriaan anak-anak beserta orang tua saat salah satu dari anak-anak penderita kanker mengajak Gubri beserta tamu yang hadir bermain permainan sugesti dengan menebak apa yang dipikirkan tamu yang hadir pada acara tersebut.

Turut hadir pada Ramah Tamah Bersama Anak-anak Penderita Kanker dan Bujang Dara Provinsi Riau ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra.Hj.Mimi Yuliani Nazir berserta rombongan Pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Dinas pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman, Direktur RSUD Arifin Ahmad dr.H.Nuzelly Husnedi,MARS, Direktur Rumah Sakit Jiwa Tampan dr.Haznelli Juita,MM, sertaKetua Yayasan Kasih Anak Kanker Riau Elvi Riawanti dan para orang tua anak-anak penderita kanker.

Zircon - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.